Pages

Ramalan Jodoh

Minggu, 01 Mei 2011

Benarkah Manusia Pergi Ke Bulan

Setiap satu pun dari ide-ide konyol yang seharusnya menawarkan "bukti" bahwa kita tidak pergi ke bulan telah sepenuhnya didiskreditkan oleh ilmu pengetahuan.

pesawat ruang angkasa itu bergerak melalui sabuk Van Allen di sekitar 4 jam dan para astronot telah dilindungi dari radiasi "mematikan" oleh lambung aluminium dari pesawat ruang angkasa. Plus, lintasan dari Bumi ke Bulan melalui sabuk dipilih untuk mengurangi paparan radiasi.
Bahkan Dr James Van Allen (yang menemukan sabuk Van Allen radiasi) dibantah mengklaim bahwa tingkat radiasi terlalu berbahaya bagi misi Apollo. Para astronot menerima dosis rata-rata kurang dari 1 rem (10 mSv), hampir sama dengan radiasi Anda menerima hidup di permukaan laut selama tiga tahun.

[68] Pesawat angkasa melewati sabuk batin intens dan energi-rendah sabuk luar. The radiasi total yang mereka terima di perjalanan itu hampir sama seperti yang diperbolehkan untuk para pekerja di bidang energi nuklir selama setahun.

Mengapa sebuah soft landing meninggalkan kawah? Mereka tidak crash di bulan ...

pencahayaan ini aneh - tentu saja itu, itu pada MOON dan tidak ada suasana sana untuk melunakkan pencahayaan.
Rambut salib muncul di belakang obyek tidak muncul seperti itu di gambar asli, hanya pada salinan miskin. Yang disebabkan oleh overexposure: bidang putih terang emulsi "berdarah" atas garis bidik hitam tipis. Garis bidik hanya sekitar 0,1 mm tebal dan emulsi hanya harus berdarah sekitar setengah yang banyak untuk sepenuhnya mengaburkan itu (objek membuat muncul di depan mereka).

Manusia mendarat di bulan total 6 kali antara 1969 dan 1972.

Satu-satunya orang yang meragukan hal ini adalah orang-orang muda yang merasa tertipu bahwa mereka tidak terjawab di atas pencapaian yang paling penting dari umat manusia dalam sejarah.
Jadi, daripada menerima bahwa kami tahu bagaimana melakukan sesuatu sebelum hari ini anak-anak lahir, mereka memilih untuk menemukan alasan (tidak peduli seberapa konyol itu) untuk mencoba meniadakan prestasi.

Jika Anda ingin terus membaca cerita yang paling akurat dan di kebohongan terang-terangan terburuk, tentunya itu adalah pilihan Anda.
Saya lebih suka fakta dan ilmu pengetahuan, bukan hoax.

0 komentar:

Posting Komentar