Pages

Ramalan Jodoh

Selasa, 14 Desember 2010

Cara mengatasi patah hati

 Putus dengan kekasih yang sangat kita cintai memang berat untuk kita. Hari-hari yang kita leawati akan terasa berat, semangat untuk hidupun akan hilang. Hanya kesedihan yang terngiang di benak kita. Apalagi kenangan yang terukir bersamanya sangat indah.
Saya saja sampai 3 bulan nggak bisa lupain si dia, makhlum dia orang yang sangat saya cintai. Nah kali ini saya akan kasih saran ke semua temen-temen yang lagi patah hati. Hal yang pertama yang kita lakukan adalah apabila si dia memberikan barang atau apapun usahakan pemberian dari si dia di singkirkan jauh-jauh. Apabila tidak, kemungkinan besar kita akan teringat lagi sama dia dan semakin sakit hati kita.
Ke dua cari kesibukan lain jangan Cuma bengong di kamar hanya menyesali nasib saja,hehe nggak baik lo. usahakan cari kesibukan lain di luar rumah. Misalnya jalan-jalan, olahraga, ngumpul-ngumpul bareng
temen saya jamin itu akan membantu.
Ke tiga jangan beranggapan bahwa cuma dia satu-satunya orang yang bisa mengertikan kalian, kalau punya
anggapan seperti itu, waduh bisa-bisa kalian stres jadinya. Rileks aja bro..
Ke empat buat komitmen pada diri anda sendiri bahwa kalian bisa hidup tampa dia, anda harus tegar. Tunjukan bahwa kalian meskipun tampa dia kalian bisa lebih baik dari sebelumnya. Dan seumpama kalian bertemu dengan mantannya jamgan tunjukin sikap yang sedih kalau kalian tunjukin sikap yang kayak gitu, kemungkinan besar sang mantan akan merasa bahwa kalian ini tergila-gila padanya.
Nah sobat sekalian demian dulu saran-saran yang bisa saya kasih. Satu pesan saya pada sobat kalau lagi patah hati jangan sampai berfikir yang aneh-aneh dan dengerin saran dari orang terdekatmu otu akan membantumu. Ambil saja segi positifnya jungkin dia bukan jodoh kalian. Nah sampai jumpa sobat sekalian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar